Sunday, May 26, 2013

Cara Mengaktifkan BBM di Blackberry untuk Semua Operator

Setelah lama saya tidak update Tips & Trik Ponsel. Sekarang saya akan update Cara Mengaktifkan BBM di Blackberry untuk Semua Operator. Sebelum kita bahas alangkah baiknya kita tahu terlebih dahulu apa itu BBM.
BBM atau (BlackBerry Messenger) adalah sebuah fitur khusus yang hanya dimiliki handphone BlackBerry yang banyak digunakan. Namun jika anda membeli BB baru pastinya tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan BBM. Pastinya anda semua tahu kalau BBM dan fitur lainnya di BlackBerry banyak yang mengunakan jaringan internet. Nah pada postingan ini R-C Blog'S akan share tentang hal ini.

Untuk Cara Mengaktifkan BBM disemua Operator ini bisa dilihat pada artikel Cara Daftar dan Aktivasi Paket BlackBerry Internet Service (BIS) Semua Operator. Mengapa demikian karena layanan BBM termasuk kedalam layanan BlackBerry Internet Service. Dan hampir semua operator di indonesia hampir memberikan layanan dan paket BIS. Pada postingan tersebut sudah dijelaskan bagaimana cara mendaftarkannya mulai dari operator Telkomsel, Indosat, XL, dan 3 silahkan anda pilih sesuai operator yang anda gunakan.
Untuk mengenai harga paket khususnya BBM setiap operator berbeda-beda. Ada operator yang menawarkan murah, cepat, dan jarang gangguan. Silahkan anda tinggal pilih yang anda suka. Cara daftar paket khususnya BBM ini dapat anda daftarkan melalui SMS ataupun menu pop out dengan kode khusus yang disediakan oleh operator yang anda gunakan.


5 comments: