Sunday, April 28, 2013

Download Full MP3 Kumpulan Lagu Ust. Jefri Al-buchori

Pada kesempatan kali ini, saya akan share Kumpulan Lagu Ust. Jefri Al-buchori. Sebelum mendownload marilah bersama-sama kita mendoakan beliau semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah, dan di terima di sisinya, Amin. Terus terang saja sebenarnya saya sangat mengidolakan beliau terutama dikalangan kaum muda seperti saya, beliau juga di juluki sebagai Ustad gaul, karena gaya berceramah yang berdeda dari yang lainnya, sampai-sampai para Da'i muda mengikuti gaya berceramahnya. Ok langsung saja bagi anda yang ingin mendownload lagunya anda bisa download dibawah ini...!!!


  1. Ust. Jefri Al-buchori ft Opick - Ya robbana
  2. Ust. Jefri Al-buchori - Allah Maha
  3. Ust. Jefri Al-buchori - Iqra
  4. Ust. Jefri Al-buchori - Azab ilahi
  5. Ust. Jefri Al-buchori - Doa Khatam Quran
  6. Ust. Jefri Al-buchori - itiraf
  7. Ust. Jefri Al-buchori - Rahmad Quran
  8. Ust. Jefri Al-buchori - Shalawat Nariyah
  9. Ust. Jefri Al-buchori - Shalawatunnabi
  10. Ust. Jefri Al-buchori - Tholaal-badru
  11. Ust. Jefri Al-buchori - Ya nabi Salam
  12. Ust. Jefri Al-buchori - Ya Robbi bil mustopa
  13. Ust. Jefri Al-buchori - Shalawat Badar
  14. Ust. Jefri Al-buchori - istighfar
  15. Ust. Jefri Al-buchori - Kiamat
  16. Ust. Jefri Al-buchori - Marhaban ya nurulaini
  17. Ust. Jefri Al-buchori - Selamat Hari Lebaran
  18. Ust. Jefri Al-buchori - Sepotong Kayu
  19. Ust. Jefri Al-buchori - Ya rasulullah
  20. Ust. Jefri Al-buchori - Subhanallah
  21. Ust. Jefri Al-buchori - Bidadari surga
  22. Ust. Jefri Al-buchori - Shalawat Cinta
Selamat Jalan UJE (Ust. Jefri Al-buchori), Semoga engkau di terima di sisi orang-orang yang beriman, Amin Ya Roball Alamin. Semoga setalah kita mendengarkan Lagu-lagu beliau ini, kita dapat meniru suri tauladan beliau yg begitu sangat rendah hati kepada siapapun.



Peringatan: 
Ini hanya sebagian kecil koleksi mp3 Ustad Jefri Al-buchori hanya untuk sharing bukan untuk pembajakan. Jadi jika anda penggemar Ustad Jefri Al-buchori, belilah kaset dan CD originalnya.


9 comments:

  1. assalamualaikum, Wr, Wb. sebelumnya saya mohon izin untuk mendownload lagu-lagu shalawat ini, karena syair dan lagunya menyejukan hati untuk didengarkan dan sangat neka dilantunkan. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

      Delete
  2. Waalaikumsalam wr.wb.
    Silahkan. memang sengaja ane share untuk di download, selamat mendownload ria di blog sederhana saya........

    ReplyDelete
  3. Semua Lagu Ust. Jefri Al-buchori Menyentuh Hati Saya & Hati Saya Menjadi Sejuk & Damai Setiap Play Lagu-Nya. . .

    CeritaKu 3Jam Sebelum Kabar Ust. Jefri Al-buchori Tiada, jam 10 malam Saya Bersama Teman Saya Menaiki Sepeda Motor Pergi Menuju Pasar Ikan Di Banda Aceh dan di jalan Kami Melaju kecepatan 60km/ dan Hampir Menabrak Se-ekor Lembu tapi Alhamdulillah Kami Selamat tidak sampai menabrak Lembu itu ( Mungkin Itu Teguran )
    dan setelah itu jam 2 malam Saya diberikan Kabar dari teman melalui Pesan Facebook kalo Ust. Jefri Al-buchori meninggal dunia karena kecelaka'an Sepeda Motor.
    itu akan saya kenang selalu waktu dan dimana saya pernah merasakan kejadian dimalam itu.

    Selamat Jalan Ust. Jefri Al-buchori Semoga Selalu Di Kenang Di Hati Orang-Orang Yang Menyayangimu.

    ReplyDelete
  4. aslkum, tau nggak kode script untuk lagu opick "ketika cinta memanggil" makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. mintak izin ya gan,terima kasi,

    semoga ustad jefri al buchori, di tempat kan di tempat otang yg beriman, di sisi allah, amin

    ReplyDelete