Thursday, April 25, 2013

5 Kelebihan Utama Blogspot dari Domain lain

Halo sobat blogger kali ini saya akan membahas tentang kelebihan blogspot dari domain yang lainnya. Mungkin sobat blogger berpikir kalau blogspot itu merupakan domain yang murahan /gratis namun tahukah sobat kalau blogspot sendiri memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimilik oleh domain lainnya. Di antaranya yaitu :






1.  Blogspot merupakan situs naungan Google
     Blogspot merupakan situs yang dibuat oleh Google, saya yakin pasti sobat blogger sudah pada tahu. Ok buat anda yang belum tahu dan perlu bukti. Sobat coba aja dulu panduan daftar blogspot. Kalau sobat sudah terdaftar, sobat langsung ketik aja di Google, maka otomatis Google akan mengindeks blog sobat. Nah coba deh bedakan dengan domain lain, pasti perlu berbagai macam jurus untuk bisa terindeks di google.

2.  Situs blogger yang pertama berdiri
      Pasti sobat bertanya-tanya emang kenapa kalau pertama berdiri??hehehe, jawabannya adalah kalau situs tersebut pertama berdiri, berarti sampai saat ini blogger adalah situs blog yang tertua di jagad dunia maya. Jadi kepercayaan sudah banyak tertanam di blogspot ini.

3.  Situs blog yang Bussiness-friendly
      Kenapa saya katakan begitu?? Karena setelah saya telusuri di mesin pencari google ternyata beberapa situs blog itu ada yang tidak mengizinkan penggunanya untuk berintegrasi dengan dunia bisnis khususnya pada bisnis PTR (Paid To Review) yaitu membuat artikel tentang produk suatu situs. Nah, ternyata blogspot ini mengizinkan para penggunanya untuk mendapatkan beberapa $$$ dari internet hehehe.

4.  Blogspot bagi para newbie atau Pemula
      Pasti para sobat blogger sudah merasakan salah satu keunggulan ini. Blogspot merupakan situs penyedia blog yang paling mudah digunakan oleh para pemula. Berbeda dengan situs penyedia blog yang lainnya, di dalam service blogger lebih mudah untuk mengedit, mendesain atau bahkan berbisnis online. Karena itu sangatlah mudah bagi kita para pemula untuk menerima kesan pertama pada blogspot.

5.  Domain gratis
      Tentunya bagi kita, mengetahui bahwa banyak domain-domain yang bertebaran di dunia maya yang tidak segan-segan memasang harga tinggi untuk setiap tahunnya. Namun, blogspot berkata lain, situs ini bersedia menyediakan domain yang gratis dengan jangka waktu unlimited tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun. Makanya sobat blogger pengen yang gratisan kan? Hehehehe...makanya segera daftar dan buat blog sobat diblogspot.com dengan service pengeditnya blogger.com

Semoga  dapat bermanfaat bagi sobat...!!!!



4 comments:

  1. Heheheheh ya si gratis, tetapi sesuatu yang gratisan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. :D

    ReplyDelete
  2. Itu pasti gan...

    ReplyDelete
  3. nice totorial om
    http://nothmarhiel.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @Junnot marley:Ko saya di panggil om, saya kan masih smk. terimakasih ya udah berkunjung..

    ReplyDelete