Saturday, June 15, 2013

Download Quick 3D Cover 2.0.1 Full Crack

Di pagi yg cerah ini, saya akan berbagi Software untuk membuat gambar cover dengan profesional hanya dalam beberapa menit!

Quick 3D Cover ini memiliki lebih dari 130 merek baru template untuk memilih dari termasuk kotak software, CD, DVD, buku, dan BlueRay.

Dengan software ini sobat bisa menghasilkan gambar 3D yang menakjubkan dengan PC manapun.

Ok, karena saya tidak tau kelebihannya apalagi, yang jelas keren dan cocok untuk para pemula seperti saya yang sedang ingin belajar membuat cover sendiri. Buat yang ingin mencoba membuat cover sendiri langsung aja deh di download softwarenya di bawah ini.


Download Button


4 comments:

  1. PERTAMAX GAN..saya download dulu gan soalnya mau saya coba.h

    ReplyDelete
  2. cara ganti backgroun kaya punya kamu gmana gan ? bals di imel ya. oasepagi@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Background ane asli dari templatenya koq, ga ane otak otik dan ga ane ubah.....

    ReplyDelete