Friday, June 28, 2013

Cara Memasang TV Online di blog

Pada hari ini saya akan berbagi cara memasang TV online. Mungkin sebagian dari sobat blogger sudah tau bagaimana caranya memasang tv online di blog. Tapi tidak ada salahnya kalau saya berbagi untuk yang belum tau bagaimana caranya memasang tv online di blog.

Berikut Cara Memasang TV Online di Blog:
jika Anda ingin memasang TV Online ini pada halaman postingan sobat. Caranya sangat mudah, copy paste kode HTML di bawah, kemudian menuju pada bagian Entri Baru, kemudian ke bagian HTML di samping Compose, langsung saja paste kode HTML di bawah pada bagian HTML.

Kalau, mau pasang TV online ini di bagian sidebar blog sobat. Caranya pun cukup mudah, langsung saja ke bagian Tata Letak, kemudian ke bagian sidebar yang ingin Anda pasangi TV Online ini. Kemudian tambah Gadget. Copy paste kan kode HTML di bawah. Tapi, ingat dulu, coba ganti dulu High-nya, maksudnya tingginya. Supaya sesuai. Di atas, high yang saya pakai 860. Jadi, silahkan ubah sesuai dengan selera sobat.
Berikut Kode HTML TV Online untuk di pasang di blog:
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><span style="font-size: 50%">Widget TV Online <a href="http://bloggermahir.blogspot.com/2013/03/tutorial-blog-membuat-tv-online-live-streaming-di-blog.html" target="_blank" rel="follow">Mivo TV Online</a></span>

5 comments:

  1. makasih ilmunya gan..jadi tahu nih cara pasangnya

    ReplyDelete
  2. thanks atas share nya gan...btw, berkunjung + follow, follback yah...

    ReplyDelete
  3. Mantap nih gan !! tapi ini memperberat ? :D

    ReplyDelete
  4. wah keren gan,bisa streaming gausah buka mytrans lagi 8-)

    ReplyDelete