Thursday, July 18, 2013

3 Cara Membuat Artikel Terkait di Blog

Pada hari ini saya akan share 3 Cara Membuat Artikel Terkait di Blog, di sini saya akan menyediakan 3 artikel terkait yang berbeda mulai dari yang sederhana, dengan scroll, dan dengan gambar/ Thumbnail. Ok sampai disini ada pertanyaan..??? hehehe udah kaya di sekolahan aja.

Mungkin kalau sobat mencari di mesin pencari dengan keyword Cara Membuat Artikel Terkait di Blog, pasti akan ketemu model artikel terkait yg beda-beda tapi hanya satu model saja. Nah di sini sobat tidak perlu repot-repot karna saya akan berbagi 3 model artikel terkait sekaligus. Ok tanpa panjang lebar lagi ini dia.

3 Cara Membuat Artikel Terkait di Blog:
  1. Cara Membuat Artikel Terkait Sederhana
  2. Cara Membuat Artikel Terkait Dengan Scroll Box
  3. Cara Membuat Artikel Terkait dengan Gambar/ Thumbnail
Ok, itulah 3 Cara Membuat Artikel Terkait di Blog semoga dapat bermanfaat..!!!



6 comments:

  1. Tutor yg bermanfaat gan.. Salam blogwalking...

    ReplyDelete
  2. bagus Kunjungi Balik Gan http://noahCyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. follow balik ya gan di http://subhanagung.net

    ReplyDelete
  4. thanks infonya gan:D
    -minfone.blogspot.com-

    ReplyDelete