Wednesday, July 10, 2013

Download Template Transparent Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan. Sebelum saya berbagi saya mau minta maaf kepada sobat R-C Blog'S apabila ada kesalahan yang di sengaja ataupun yang tidak sengaja, di bulan ramadhan ini saya akan berbagi template untuk blog. Template ini adalah template pertama yang saya buat, jadi tolong di maklumi apabila template yang saya buat ini kurang bagus. Namanya juga masih newbie, template ini terinspirasi dari template Tekken 6 Opacity jadi kalau ada kesamaan dengan template tersebut mohon di maklumi lagi.

Fitur Template:
1. Menu Navigasi di atas Header dan di bawah + Search Form
1. Dua kolom side Bar Kanan
2. Meta Tag Seo 
3. Simple dan Fast Load
4. Fungsi Readmore
5. Thumbnail posting
6. Tiga Kolom Footer

Screenshot

Demo          =  Transparent Ramadhan
Download  =  Transparent Ramadhan


s

10 comments:

  1. wihh keren gan template nya

    salam sukses ^_^ di tunggu kunbalnya cyberbuitenzorg.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Keren gan, edit templatenya pake aplikasi apa?
    Back ya : http://firmanardyansyah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @Firman Ardyansyah: pke notepad++, ok gan siap meluncur...

    ReplyDelete
  4. mantab gan...
    jangan lupa kunjungan balik ya :)

    ReplyDelete
  5. ok, siap meluncur..

    ReplyDelete
  6. @Agung Skat Nevis:Sama-sama gan, siap meluncur..

    ReplyDelete
  7. wow, keren mas templetenya. mow dong aq

    ReplyDelete