Thursday, March 14, 2013

Rumor: Kabarnya Windows 9 Siap Dirilis November 2014

Belum usai Microsoft itu menjajakan Windows 8, kini datang rumor yang beredar, yaitu Microsoft tengah mempersiapkan Windows 9. Waduh seperti apa ya bentuknya?

Seperti dikutip dari softpedia, Sabtu (2/3/2013), Windows 9 kabarnya bakal menggebrak dunia dengan performa sistem operasi jauh lebih canggih dari pendahulu-pendahulunya. Sebenarnya ini adalah update dari Windows 8.
Hanya saja, sebelum melangkah jauh ke Windows 9, Microsoft terlebih dahulu masih akan fokus mengerjakan Windows Blue, upgrade besar pertama untuk Windows 8.

Dalam sebuah postingan di Soft-Forum, dikabarkan Windows 9 akan diresmikan pada November 2014. Microsoft diharapkan pada Oktober 2014 sudah menyelesaikan uji coba sistem operasi Windows 9.

Sayangnya belum ada keterangan resmi dari pihak Microsoft mengenai kapan Windows 9 akan dirilis. Mari kita tunggu seperti apa performa dari Windows 9 ini.


2 comments:

  1. thanks infonya gan__ tunggu aja kabar selanjutnya, mungkin windows 9 jadi di launching, yng windows 7 aje ane belum faham, windows8 apalagi,

    ReplyDelete