Monday, July 15, 2013

Download Template Responsive dan Keren : Eltelu v1.0

Aduh baru pulang sekolah udah mau berbagi aja, istirahat dulu bray baru mulai berbagi lagi sama semua sobat R-C Blog'S. Saya lebih suka berbagi kepada semua sobat R-C Blog'S dari pada istirahat, istirahat mah gampang bisa kapan aja ya engga..?? Ok, pada hari ini saya akan berbagi template untuk blog. Template ini di buat oleh AYAHE MELA dari blog sebelah ini dia blognya http://eltelu.blogspot.com. Template ini menurut saya sangat bagus dari pada template buatan saya, selain tampilannya yang keren, template ini juga responsive dan di dukung dengan fitur custom mobile. Ok Langsung aja deh buat yg mau merasakkan template keren ini sobat bisa download di bawah ini.
  Tampilan Versi Mobile (Halaman Tegak)
Tampilan Versi Web (Halaman Membentang)

 { DEMO
 {  DEMO Versi Mobile } 

Selanjutnya jika Anda mengunduh, menyalin, mengumumkan, menyebarkan, mengadaptasi, dan atau menggunakan template Eltelu v1.0 ini , maka berikut ini adalah beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan.
  1.  lakukan penyesuaian pada tautan serta menu tampilan yang terdapat dalam template sesuai dengan tautan serta menu tampilan untuk blog yang Anda kelola (dalam hal ini tidak termasuk tautan dan menu tampilan untuk kredit yang terdapat pada bagian footer halaman).
  2. Kedua, lakukan perubahan pada blogID=944413042420217262 sesuai dengan blogID yang Anda kelola. Ubah pula https://twitter.com/semarbingung'>Ikuti @semarbingung sesuai dengan URL dan nama Twitter Anda. Dan kemudian jangan lupa untuk mengganti semarbingungweblog sesuai dengan nama yang dipakai dalam URL Facebook Fan Page yang Anda kelola.
  3. Ketiga, Eltelu v1.0 template memiliki berbagai kelebihan bila dibandingkan dengan template yang lain, akan tetapi template tersebut tentu saja juga tidak lepas dari adanya celah, kekurangan, dan kelemahan. Sehingga bila dalam pemakaian atau penggunaannya Anda menemukan celah, kekurangan, serta kelemahan, maka silakan dilakukan pembenahan seperlunya sesuai dengan yang Anda inginkan.
  4. Keempat, Eltelu v1.0 merupakan template Blogger yang berada dibawah lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 3.0 License, yang memungkinkan untuk penggunaan pribadi. Namun, untuk memenuhi klausul lisensi 'Attribution-NonCommercial', Anda diminta untuk menjaga link footer utuh yang memberikan kredit pada penulisnya dan tidak boleh menggunakan ciptaan ini untuk tujuan komersial. Untuk rincian lebih spesifik tentang lisensi, Anda dapat mengunjungi http://creativecommons.org/licenses/by-nc/3.0/.

3 comments:

  1. Keren Nie Template Eltelu
    Ane pernah nyoba ntuk blog ane yang satunya lagi.
    Mantap

    ReplyDelete
  2. keren sob templatenya :)
    back

    ReplyDelete
  3. Mantap gan Template nya ^_^
    back di www.novaibnu.net

    ReplyDelete